Wednesday 27 March 2013

Rasa Syukurku Hari Ini

1. Terima kasih karena masih bisa menghirup udara pagi ini dan menikmati satu hari kehidupan baru
2. Terima kasih atas keluarga yang masih berada di sisi saya kapanpun, dimanapun, dan bagaimanapun saya
3. Terima kasih karena masih diberikan kesempatan untuk menjadi sopir Ibu Pejabat (baca: mama)
4. Terima kasih atas sahabat-sahabat yang Tuhan kirimkan.Sahabat lama, sahabat baru. I'm nothing without them. Terima kasih atas cinta, kasih sayang, perhatian, dan terlebih selalu setia menjadi teman ngobrol dan tempat curhat kapanpun, walaupun rasa lelah menghampiri diri kalian. 
5. Terima kasih karena masih bisa melihat foto-foto dan video super lucu dan menggemaskan hasil karya tulaangnya yoyaaa! haha. Video dan foto itu selalu berhasil membuat saya tertawa dan lupa dengan kata "marah" dan "kesal."
6. Terima kasih karena masih diijinkan dan dimampukan untuk menari
7. Terima kasih atas makanan super lezat hari ini yang temanya adalah ITALIANO! mamamia lezatos!
8. Terima kasih atas kegagalan yang saya terima hari ini. Karena dengan kegagalan ini, saya semakin tahu bagaimana sulitnya mencapai keberhasilan. Tetap semangat! dan harus terus bersemangat! Tuhan tidak pernah terlambat, juga tidak pernah terlalu cepat :)
9. Terima kasih akhirnya saya bisa menulis lagi di blog ini. hehe
10. Terima kasih karena cinta yang saya rasakan

Syukurilah apapun yang ada dalam hidupmu, sekecil apapun. Karena dengan begitu, kau akan merasakan betapa indahnya hidupmu :))

God bless!

No comments: